Aku bingung dengan kondisi negeri saat ini ,setelah pemilu bukan menjadi tenang malah tambah craudit ,yang satu merasa dicurangi yang lain juga mendapat bukti kecurangan tapi tidak diaku malah balik menuduh itu akal akalan ,QC yang telah dipakai bertahun tahun baik di dalam maupun diluar Negeri dan diyakinini kebenarannya walau tidak pas 100 % tapi deviasinya logis, antara nol koma sekian persen sampai satu persen tapi tiba tiba di Indonesia ini sama kubu nomor 02 tidak dipercaya ,Real Account juga tidak di percaya,KPU Bawaslu bentukan DPR juga tidak dipercaya Aku mensinyalir ada sesuatu yang diincar di Negeri ini,ada yang ingin terjadi caos di negeri ini,ada yang ingin mengorbankan Rakyat demiki kepentingan pribadi dan golongannya,,ada yang ingin menggadu domba rayat , andai rakyat di benturkan seperti ini maka akan memakan banyak korban,tidak tertutup kemungkinan akan banyak anak jadi yatim karena kehilangan Bapaknya ,ada ibu yang akan kehilangan anak begitu juga harta benda ,namanya perang yang jadi korban pasti rakyat.yang menikmati ujung- ujungnya para penghasut peperangan.Semoga Allah menjaga hal ini jangan sampai terjadi, semoga para penghasut diberi hidayah atau mereka yang dipanggil duluan.
Aku bingung mau bela yang mana, semua serba engga jelas ulamapun yang seharusnya jadi panutan jadi terpecah,engga jauh- jauh contohnya ,Ustad Yusuf Mansur dan KH. Gym Nastiar itu sobatan sekarang masing- masing beda pilihan di sampaikan ke publik merasa pilihan mereka yang paling benar,akibatnya para pengikut mereka jadi terpecah .
Aku yang sebenarnya mengagumi ke duanya sekarang jadi bingung mau ikut yang mana,mungkin orang yang bimbang seperti Aku jumlahnya tidak sedikit.semoga keadaan seperti ini cepat berakhir.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar